Penampakan dI Lawang Sewu



Lawang Sewu, sapa seeh yang gak tau ama bangunan terkenal di Kota Semarang ini. Penuh sejarah iya, penuh arsitektur keren iya, penuh hantu juga iya... Trans Tv pun gw yakin pernah punya utang budi ama bangunan kuno yang satu ini ^^;;

Nah ada cerita heboh lagi nih. Gimana gak heboh, sampe2 gara penampakan itu Walikota Semarang Sukawi Sutarip meminta maaf di Cakra Tv (sayang gak di RCTI atau Trans TV yah minta maafnya XD) gara2 kelakuan setan iseng itu di siang bolong... (Percuma minta maaf dan berjanji tak terulang kembali Pak, lha wong setannya sendiri kan gak pernah janji gak bakal mengulangi lagi, ya tho ^^;;)

Ceritanya begini, kelakuan usil setan2 itu terjadi ketika ada event pameran pembangunan dan foto2 klasik Semarang di Gedung Lawang Sewu. Nah sebenarnya sudah diduga ada yang gak beres ama event ini, kurang sesaji kalee. Mulai dari para mbak2 penjaga kios teh (gak usah disebut mereknya) yang merasa digoda makhluk halus setempat kalo pas doi duduk, hingga baru sehari kerja langsung minta berhenti esoknya. (Heboh ^^).

Trus puncaknya adalah penampakan hantu kunti di siang bolong. Ceritanya begini, waktu itu ada rombongan orang dari Kudus yang minta diajak keliling Lawang Sewu. Lantai satu gak ada penampakan. Nah saat itulah diduga ada oknum peserta yang berlaku kurang ajar, sok berani, sok nantang. Nah di lantai dua tepatnya didekat tangga putar menuju lantai ketiga tampaklah seorang kuntilanak yang turun mengambang. Doi melayang, memutari tangga putar itu dari lantai tiga, dan lalu berhenti diam di ujung tangga itu di lantai 2.

Penampakan ini heboh banget sebab sifatnya massal. Alias gak cuma satu-dua orang yang melihat penampakan kuntilanak itu. Saking hebohnya, diceritakan ada yang lari tunggang langgang menuruni tangga, ada yang kepleset (pasti sakit tuh ^^'), ada yang ngompol (gak laki gak perempuan, semuanya orang dewasa), tapi ada juga yang kakinya kaku gak bisa gerak...

Langsung saja diundang paranormal, dan kuntilanak itupun katanya seeh terbang bagai kertas (ya seperti di tayangan Lativi kalo malem itu).

Masih berpikir hantu gak bisa nampak walaupun di siang bolong ??


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO


No Response to "Penampakan dI Lawang Sewu"

Diberdayakan oleh Blogger.