NgobroL sama Setan



Saya ada cerita menyeramkan nich, ceritanya begini:
Waktu itu jam 21.30an gua disuruh bokap beli rokok ke warung dkt rumah. Tapi warungnya dah tutup. Tumben! pikir gua, karena biasanya warungnya tutup jam 11malem. Dengan terpaksa gua beli di warung deket pasar. Untuk jalan ke pasar gua harus lewatin rumah kosong. Lumayan ngeri juga sich, tapi demi menunaikan bhakti pada orang tua gua akhirnya melanjutkan perjalanan. Pas nyampe gerbang rumah kosong gua spontan baca ayat kursi. Terus ngeyakinin bahwa manusia mahluk paling mulia. Singkatcerita , gua sampe ke warung itu. Untuk mengurangi rasa takut gua bakar rokok. Bulu kuduk gua kerasa berdiri pas lewat rumah kosong itu untuk kali ke 2. Terdengar suara gerbang terbuka. Dengan keyakinan gua coba berani aja berdiri di depan gerbang yang terbuka. Pas gua liat ternyata sesosok nenek-nenek lagi berdiri dan tersenyum manis ngeliatin gua. Nenek itu hanya terdiam dengan muka pucat memakai sarung dan rambut putih diikat. Gua coba tanya, "Nek, lagi ngapain ?", "Lagi berjemur, Dho!" si nenek menjawab. Sontak aja gua kaget darimana dia tau nama gua. "Kok berjemur malem2, nek?", "Iya, ini khan bulan purnama." jawab si nenek. "Kok nenek tau nama saya sih?", "Iya, kamu kan sering maen di rumah nenek kalo siang.", "Nenek sebetulnya siapa sih?", "Nenek yang punya rumah ini.". Dengan perasaan bingung campur takut gua hanya bisa diem. Gak lama gua sadar kalo gua lagi ngobrol ama setan. Soalnya yang gua tau orang yang punya rumah ini pindah sejak orang tuanya meninggal. Besoknya gua ngelamun dan sakit 2 hari. Sejak kejadian itu gua gak berani ngelewat rumah kosong itu walaupun di siang hari. Kecuali ada temen.


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO


No Response to "NgobroL sama Setan"

Diberdayakan oleh Blogger.