Sandaran Qu maLam Ini



aku butuh kamu…
sekarang…
bukan inginku memaksamu untuk datang kerumahku
bukan maksudku ingin kamu berlari di tengah hujan deras ini…
aku sangat butuh kamu..
disaat semua orang pergi meninggalkanku
termasuk semua sahabatku
semua yang menjadi tiang dan alasku…
aku benar-benar butuh kamu
untuk menjadi notesku
unt
walaupun kamu hanya sempat untuk 3 menit saja uk menjadi pensilku
dan untuk menjadi penasehatku…
aku sadar…
saat ini aku harus mulai perlahan melepaskan topengku
topeng berukirkan malaikat dengan bibir berwarna peach…
malaikat yang selalu tersenyum tanpa merasakan pedih
bahkan tetap tersenyum di tengah kehampaan
karena aku lelah…
lelah bersembunyi…
lelah berpura-pura….
dan saat ini aku mohon..
aku ingin didengar….
aku butuh kamu…
butuh sandaranmu….


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO


No Response to "Sandaran Qu maLam Ini"

Diberdayakan oleh Blogger.